Mobil Anda Ngempos dan Ngelitik? Tune Up Plus+ Solusinya

Mobil anda Ngempos dan Ngelitik? apapun mereknya mau Nissan Grand Livina, Toyota Innova, Honda Jazz, Daihatsu Xenia atau Toyota Avanza gampang kok solusinya… Tune Up Plus Plus aja di Bengkel-bengkel Yanto Motor / Yansspeed, begitu yang saya alami dengan mobil saya Nissan Grand Livina 1.5 Matic Tahun 2008 minggu lalu.

Awalnya waktu pertama kali beli sih mobil ┬áNissan Grand Livina 1.5 Matic Tahun 2008 saya ini ngacir banget mau diisi bensin premium kek ga ngaruh deh pokoknya wuzzzz… bensin nya irit pula, tapi setelah pemakaian setiap hari setiap minggu dan setiap bulan sampai sudah 4 tahun lamanya kejadian dehhh tarikannya ngempos dan ngelitik ya maklum aja kilometer nya udah 150ribuan, tapi sebenarnya bukan masalah sudah berapa lama di pakai atau kilometer nya sudah banyak, sebenarnya hanya masalah perawatan saja.

Buktinya pertama kali Tune Up Plus Plus di bengkel Yansspeed / Yanto Motor tahun 2010, hasilnya bagus banget, Tune Up Plus Plus di Yanto Motor yaitu dengan membersihkan Carbon atau Carbon Cleaner memakai LAISIN berupa cairan botol biru untuk merontokkan kerak-kerak yang ada di mesin, cairan LAISIN di masukkan ke ke-4 lubang busi  di diamkan sejenak 5 menit kemudian setelah keraknya rontok di sedot pake alat penyedot yang di sediakan khusus, jangan pernah melakukan hal ini sendiri di rumah berbahaya karena beda waktu penyedotan dan caranya akan mengakibatkan kerusakan, hal ini harus di kerjakan oleh ahlinya mekanik-mekanik di Yanto Motor yang sudah berpengalaman.

Setelah itu baru membersihkan Throtle mengganti busi yang sudah hitam mengganti air cleaner (Filter udara) atau dan terakhir cek kondisi mobil dengan menggunakan Gas Analyzer. Kalo misalnya injector nya ga bagus nyemprotnya bisa di bersihin dengan Injector Cleaner. Semua pengerjaan Tune Up Plus Plus ini bisa di kerjakan di bengkel Yanto Motor / Yansspeed di Pondok Bambu, Bekasi, Cibubur, Cimanggu Bogor dan Gading Serpong.

Setelah TuneUp Plus Plus di anjurkan oleh mekanik untuk ganti bensin pake pertamax tapi saya nya nekat hasilnya adalah gak lama mobil ngempos dan ngelitik lagi, dan bulan lalu saya Tune Up Plus Plus lagi, hasilnya adalah itu yang namanya ngempos dan ngelitik hilang, tarikan yahuddd… banyak sih saya denger Nissan Grand Livina penyakitnya memang ngelitik tapi ada solusinya yaitu dengan melakukan Tune Up Plus Plus di Yanto Motor.

Sekarang saya patuh sama mekanik bengkel Yanto Motor, ganti pemakaian bensin menggunakan pertamax, sampai saat ini tarikannya oke banget gak ada ngempos dan ngelitik.

Yans Speed Jl. Kejaksaan No. 1, Pondok Bambu, Jakarta Timur Telp.(021) 8604505

Yanto Motor 2 Pekayon,Galaxy,Bekasi Telp (021) 82424907

Pit Station Yans Speed jl alternatif cibubur depan plaza Citra Grand Telp (021) 26396203

Yanto Motor 3 Gading Serpong serpong Telp (021) 92165087

Semoga informasi ini bermanfaat

 

 

Agus Ali

B 1185 SF

Nissan Grand Livina 1.5 Matic

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>